Sunday, April 1, 2012

IsTeRiKu..







Istriku,

Ketika pertama kali kuikatkan niat hatiku dengan keberanian untuk meminangmu, menjadikanmu bagian dari diriku, ketika itu pula telah kumantapkan dalam hatiku, bahwa kau adalah yang kupilih untuk mendampingiku,menjalani hidupku ..

Istriku,

Ketika hari itu aku mengucapkan ikrar pernikahan, menyebutkan jumlah aku menebusmu, aku tahu sejak itulah aku harus mampu menjadi seorrang yang bertanggung jawab penuh kepadamu, bahwa akulah yang sekarang mengambil posisi ayahmu sebagai pelindungmu, posisi ibumu sebagai tempat curahan hatimu, tempat saudaramu yang mampu membuatmu tertawa tanpa beban, atau pelepas kekesalan…

Istriku,

Sungguh aku ingin menjadikanmu bagai Khadijah, yang mendapat curahan rasa dari Sang Teladan,

Sungguh aku ingin menjadikanmu bagai khadijah, yang tak ada dua sampai akhirnya ketika engkau harus tiada..

Namun, aku hanya lelaki biasa, bukan Sang Teladan yang mampu menahan segala goda, bukan yang mampu menolak segala yang membuat terlena..

Namun, percayalah istriku,

Kau, wanitaku, dari hari ketika aku meminangmu, mengikatkan niat dan keberanianku,

Kau pendampingku, yang mengayuh bersama roda kehidupanku, tempatku mengeluhkan segala kesal, atau sesal, tempat aku mampu tertawa lepas atau diam tanpa kata sekalipun.

Kauadalah cintaku, tempat kutanamkan benih-benih yang akan menjadi cahaya yang menyinari kita.

Kau adalah istriku,
tempat aku menjadi aku, tempat aku melepaskan penatku,
menukarnya dengan senyummu..

Dengan senyum kau sapa aku dikala pagi
Dengan senyum pula kau sapa aku dikala senja

Duhai Istriku betapa manis senyummu
Betapa elok wajahmu
Kau pelipur dikala duka
Dan penyejuk dikala susah
Jadilah selalu istri yang shalehah
Yang selalu taat kepada Allah

Istriku.......
Berat hati ini meninggalkanmu
Namun.......
Aku yakin ini hanya ujian bagi kita
Ini hanya cobaan bagi kita
Tegarlah kau menghadapinya
Sabarlah engakau menjalaninya

Kerna Allah adalah tujuan utama kita bersatu
kerna DIA yang menyatukan kita
jadilah peneguh jiwaku disaat aku harus berjihad
menuntut ilmu demi ummat dan bagsa

love you jauzaty
Duhai pendampingku akhlakmu permata bagiku buat aku makin cinta..


No comments: